Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kasat Res Narkoba Polres OKU Juara 3 TP TKP Narkoba se-Polda Sumsel

Kasat Res Narkoba Polres OKU Juara 3 TP TKP Narkoba se-Polda Sumselbaturajaradio.com -Kasat Res Narkoba Polres OKU AKP Widhi Andika Darma SH SIK berhasil meraih juara 3 pada lomba TP TKP (Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara) Narkoba se-Polda Sumsel.
Sukses yang diraih Kasat Narkoba Polres OKU dan jajaran ini karena berkat kerja keras tim res narkoba yang selalu bekerja sesuai Parturan SOP (Stand Oprasional Prosedur) serta Peraturan Perundang –Undangan yang berlaku. 

“Dari awal mendapat informasi, sampai ke tersangka sampai diakhiri dengan konsolidasi semua sesuai SOP ,” kata Kasat Res Narkoba seraya menambahkan itu salah satu kunci keberhasilan yang dinilai tim juri yang sehingga Sat Narkoba Polres OKU berhasil membawa piala ke Mapolres. 

AKP Widhi Andika Darma SH SIK merupakan alumni AKPOL angkatan XLI Tahun 2009 juga pernah menjabat sebagi Danki Brimob Polda DIY.

Piala sebagai juara 3 Lomba PT TKP diserahkan kepada Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana dalam upacara Apel Penandatanganan Fakta Integritas dan Penyematan tanda PIN Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani.

Upacara dipusatkan dihalaman Mapolres OKU Rabu (1/8/2018). Dikesempatan itu Kapolres OKU mengucapkan selamat kepada tim Sat Res Narkoba yang sudah berhasil meraih prestasi.

Disisi lain, Kapolres menghimbau seluruh jajaran agar mendukung program ZI WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani).

Dikatakan Kapolres mulai sekarang dan seterusnya semua personil Polres OKU harus meningkatkan pelayanan.

“Semua anggota harus sudah memiliki mindset ZI WBK dan WBBM,” imbuh Kapolres seraya menambahkan anggota Polres OKU bisa bikin masyarakat cinta polisi. Polisi harus memberikan pelayanan terbaik, menyenangkan sehingga semakin dicintai masyarakat.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyematan PIN integritas WBK dan WBBM kepada perwakilan dari masing-masing satuan fungsi.

Juga dilakukan penandatanganan Penandatanganan Fakta Integritas dan Penyematan tanda PIN Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani.

Diawali oleh Kapolres , Wakapolres Kompol Nurhadiansayah SIK, Kabag diwakili Kabag Ops Kompol Yuskar Effendi SH MH, para kasat diwakili Kasat Lantas AKP Candra Kirana SH SIK, kapolsek diwakili Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin SH, hingga ke perwakilan bintara di jajaran Polres OKU diwakili Banitdik I Buser Satreskrim Brida Febri Ramadhani. (http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.