Banner

Banner
Pemkab OKU

Gagal Main Bareng, Salman Khan Kesal dengan Priyanka Chopra

baturajaradio.com - Salman Khan dan Priyanka Chopra seharusnya bersatu di film terbaru, Bharat.Di film garapan Ali Abbas Zahar ini dua artis Bollywood paling populer saat ini telah dinanti penggemar.

Sejak awal akan membuat film, Ali Abbas Zafar sempat menyebutkan ingin sahabatnya, Priyanka Chopra ikut terlibat.

Rencana itu juga disambut baik oleh Salman Khan. Sang aktor memang telah terlebih dahulu menyetujui ikut tergabung dalam Bharat.

Film ini menjadi proyek selanjutnya Salman Khan setelah Tiger Zinda Hai. Sayangnya, Priyanka Chopramundur dari Bhaarat.

Sebuah kabar menyebutkan, Salman Khan kesal dengan kabar tersebut. Ia telah mengharapkan bisa satu layar dengan Priyanka Chopra, seperti diwartakan Times of India, Jumat (3/8/2018).

Namun kabar itu tak benar. Ibunda Priyanka CHopra sendiri yang membantah isu itu. Mewakili Priyanka Chopra, ia mengatakan, Salman Khan sama sekalu tak marah.
"Kalian hanya mengada-ada. Salman tak marah kepada Priyanka Chopra," sebut ibu Priyanka Chopra.

Pengganti Priyanka Chopra telah terpilih. Asalah Katrina Kaih, artis cantik Bollywood yang akan beradu akting dengan Salman Khan di Bharat.

Katrina Kaif pun telah beberapa kali menjadi lawan main Salman Khan. Sebelumnya, Katrina Kaif sukses bermain Tiger Zinda Hai bersama Salman Khan.

Jadi, membangun chesmitry bukan masalah bagi Katrina Kaif atau Salman Khan. Bahkan, keduanya juga sempat menjalin kasih. Sayangnya, kisah cinta mereka harus kandas.

(https://www.liputan6.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.