Banner

Banner
Pemkab OKU

Fans Sambut JKT48 di Asia Games 2018

baturajaradio.com - Kehadiran JKT48 dalam meramaikan pesta olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018, disambut positif oleh para penggemarnya.

Hal itu sudah terlihat ketika dua member JKT48, Zara dan Yupi memajang foto mereka di Gelora Bung Karno (GBK). Para penggemar JKT48, yang disebut Wota, pun sangat senang dengan foto tersebut.

“Kita foto di GBK, terus kan waktu itu GBK (masih) baru ya, terus banyak yang nanyain. Fotonya bagus, kita share di media sosial dan kasih hashtag Asian Games 2018, jadi fans juga senang sih. Apalagi JKT48 ikut terlibat di Asian Games,” ucap Zara, satu member muda JKT48.
Sebagai grup vokal yang digandrungi oleh remaja, JKT48 memang ingin menjadikan Asian Games 2018 sebagai ajang seru-seruan mereka. Apalagi Indonesia terakhir kali menjadi tuan rumah Asian Games pada 56 tahun silam.
“Kita pingin banget ikut seru-seruan dalam Asian Games ini karena fans kita juga masih anak-anak muda juga. Jadi, kita pingin seru-seruan bareng mereka,” sambung Shania.
Pada Asian Games nanti, INASGOC menunjuk JKT48 untuk menjadi model dalam video sports presentation mereka. Video JKT48 ini nantinya akan diputar di beberapa venue cabang olahraga yang dipertandingkan.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.