Banner

Banner
Pemkab OKU

Dishub OKU Timur Mulai Perbaiki Lampu Jalan untuk Mengurangi Kecelakaan Lalulintas

Dishub OKU Timur Mulai Perbaiki Lampu Jalan untuk Mengurangi Kecelakaan Lalulintasbaturajaradio.com -Tim Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Perhubungan Kabupaten OKU Timur melakukan perawatan dan perbaikan lampu jalan di sejumlah ruas jalan.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta guna meminimalisir tingkat kecelakaan dan kejahatan di dilaksanakan.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan OKU Timur, Syafindar, Kamis (16/8/2018) perbaikan tersebut dilakukan secara rutin baik yang diketahui rusak atau melalui laporan masyarakat.

Selain memperbaiki lampu yang rusak, pihaknya juga memerbaiki alat penghubung listrik yang rusak yang biasanya diakibatkan oleh petir maupun over tegangan.

"Pebaikan dilakukan seperti ada penggantian Trafo, Bohlam, injector, Kapasitor dan Tap konektor yang mengalami kerusakan. Kerusakan tersebut biasanya terjadi karena faktor alam, sehingga mengakibatkan kerusakan pada alat tersebut," jelasnya.

Menurut Syafindar, dalam melakukan perbaikan pihaknya memiliki semboyan pantang pulang sebelum terang.(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.