Banner

Banner
Pemkab OKU

Bye-bye Luntur, Ini Kiat Agar Eyeliner Tahan Lama


Baturajaradio.com - Penggunaan eyeliner bisa membuat tampilan mata pemakainya menjadi lebih tegas dan lebih hidup. Namun sering kali, eyeliner mudah luntur dan hilang setelah diaplikasikan.

Tak jarang lunturnya eyeliner meninggalkan noda hitam yang berantakan di sekitar mata. Tentu hal ini membuat riasan matamu menjadi berantakan.

Sebetulnya tak cukup sulit membuat eyeliner tahan lama dan tidak mudah luntur. Berikut ini tips yang bisa kamu lakukan agar eyeliner tahan lama seperti yang dikutip dari laman fustany.

Sebelum mengaplikasikan eyeliner pada mata, cuci wajah dengan sempurna agar eyeliner bisa menempel dengan baik. Sebab, kulit berminyak atau masih ada noda membuat eyeliner tak bisa menempel di kelopak mata.

Setelah wajah kering, gunakan primer mata atau pelembab wajah untuk membuat eyeliner tahan lama. Eyeliner bisa bertahan lama pada media atau kulit yang lembut.

Selain pelembab, foundation atau alas bedak juga bisa membuat eyeliner tahan lama.

Langkah terakhir yang bisa kamu terapkan adalah memberikan bedak tabur sedikit pada bagian kelopak sebelum kamu mengaplikasikan eyeliner dan juga eyeshadow. (dream.co.id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.