Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tips Mendapatkan Wajah Glowing dan Flawless Dengan Bahan Alami Ala Dinda Shafay



Baturajaradio.com - Cewek mana yang nggak mau kulitnya terlihat glowing dan flawless? Memiliki kulit bersih dan bercahaya adalah idaman hampir semua cewek. Nggak heran, banyak di antara mereka yang rela merogoh kocek dalam untuk pergi ke klinik kecantikan untuk membeli krim pencerah wajah.

Merawat wajah di klinik kecantikan memang hal yang biasa. Tapi, jangan terlalu sering menggunakan krim berbahan kimia itu. Karena, berbagai krim itu memiliki efek samping yang nggak baik bagi kulit. Bukanya cerah, bisa saja krim tersebut membuat kulit menjadi kusam.

Ada baiknya kamu lakukan perawatan wajah dengan bahan-bahan alami yang mengandung antioksidan tinggi untuk menutrisi kulit. Nah, apa saja bahan alami yang bisamembuat kulit glowing dan flawless? Berikut ini Dinda Shafay akan kasih tipsnya untuk kamu!

Lidah Buaya

Lidah buaya adalah bahan yang paling ampuh mengatasi berbagai masalah kulit. Nggak hanya mencerahkan dan menghaluskan, gel lidah buaya juga bisa menyembuhkan kulit yang teriritasi. Kamu hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya ke kulit wajah untuk mendapatkan manfaatnya. Caranya, potong batang lidah buaya, kemudian taruh di gelas berisi air dalam posisi berdiri. Diamkan selama 15 menit agar getahnya hilang. Setelah getahnya hilang, belah batang lidah buaya untuk diambil gelnya oleskan dan tunggu hingga mengering.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.