Banner

Banner
Pemkab OKU

Tips Jitu Perawatan Tubuh dan Wajah Untuk Wanita 30 Tahun Ke Atas

baturajaradio.com - Seiring dengan usia kecantikan dan keindahan tubuh juga akan ikut memudar. Namun dengan perawatan yang benar, tepat dan juga teratur tentunya kecantikan masih tetap bisa dipertahankan. Seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com, ada beberapa cara perawatan tubuh dan juga wajah bagi para wanita yang sudah mulai menginjak usia 30-an ke atas. Simak ulasannya hanya di sini yuk.

Kulit Wajah Kendur

Cara jitu untuk mengatasi masalah kulit wajah yang mulai kendur adalah dengan mengoleskan masker wajah secara teratur. Pilih masker buah-buahan yang kaya akan protein. Ini akan membuat kulit wajah senantiasa kencang dengan pemakaian yang teratur.

Keriput di Daerah Mata

Gunakanlah masker mata yang terbuat dari buah nanas. Ini akan berguna untuk menghilangkan keriput di daerah mata. Buah ini mengandung enzim aktif yang dikenal dengan bromelain yang akan membantu mengatasi keriput dan garis halus.

Pori-Pori Tersumbat

Lakukan steaming alias penguapan paling tidak seminggu sekali untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat. Ini akan membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan juga muda Ladies. 

Kaki Pecah-Pecah

Apakah Anda tahu bahwa daging buah pisang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi kulit kaki yang pecah-pecah? oleskan saja masker pisang pada kaki secara teratur, diamkan dan bilas. Ini akan membuat kulit kaki senantiasa lembut meskipun usia semakin bertambah.

Kulit Berkilau

Dengan bertambahnya usia tentu kulit akan terlihat kusam. Untuk mendapatkan kilauan kulit yang instan dan cepat Anda bisa membuat masker dari oatmeal dan juga lemon. Ini bisa Anda aplikasikan pada tubuh dan juga wajah. 

Noda Kulit

Kulit yang bernoda bisa diatasi dengan menggunakan cuka apel. Celupkan kapas dan oleskan pada kulit wajah secara teratur. Ini akan membuat wajah tampak jauh lebih cerah.

https://www.vemale.com/cantik/78857-tips-jitu-perawatan-tubuh-dan-wajah-untuk-wanita-30-tahun-ke-atas.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.