Banner

Banner
Pemkab OKU

Selain CPNS, OKU Bakal Buka Penerimaan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak

Selain CPNS, OKU Bakal Buka Penerimaan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrakbaturajaradio.com -Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Mirdaili beberapa hari lalu mengikuti rapat koordinasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Ada Wacana penerimaan CPNS dari jalur umum pada tahun 2018 ini. Hanya saja kepastian kapan waktunya belum diketahui.

"Kuota formasi penerimaan CPNS di OKU sudah kita ajukan ke Menpan beberapa waktu lalu. Jumlahnya sesuai dengan pegawai yang akan pensiun. Data lengkapnya ada di Kantor," kata Mirdaili saat dikonfirmasi Tribun Sumsel, Senin (16/7).

Mirdaili menjelaskan, untuk kepastian kapan waktu penerimaan dan kuota CPNS di OKU pihaknya masih menunggu kabar dari pusat.

"Mudah-mudahan 2018 ini ada. Kita masih menunggu kabar selanjutnya. Setelah ada kejelasan terkait penerimaan CPNS di OKU, akan langsung kita informasikan ke masyarakat," jelasnya.

Formasi apa saja yang dibuka untuk rencana penerimaan CPNS di OKU? Kata Mirdaili, mulai dari tenaga guru, kesehatan dan tenaga teknis lainnya.

Pada 2018 ini, Pemda OKU juga akan membuka penerimaan untuk Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak (P3K).

"Untuk penerimaan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak (P3K), kita juga masih menunggu putusan dari pusat," jelasnya.(http://sumsel.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.