Banner

Banner
Pemkab OKU

Libatkan Masyarakat Melalui TMMD TNI Akan Bangun Jembatan Gantung Sepanjang 130 Meter

Libatkan Masyarakat Melalui TMMD TNI Akan Bangun Jembatan Gantung Sepanjang 130 Meterbaturajaradio.com -Melalui kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2018, Kodim O403 Ogan Komering Ulu (OKU) akan membangun jembatan gantung sepanjang 130 meter. Jembagan gantung yang akan dibangun ini yakni di Desa Belimbinh Kecamatan Peninjauan OKU.

Hal ini ditegaskan, Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo saat mengelar Coffee Morning bersama wartawan di Makodim 0403 Kab OKU, Sabtu (30/6).

Kegiatan tersebut kata Dandim akan dulaksanakan pada 10 Juli-8 Agustus 2018 mendatang.

"Ini kegiatan bersentuhan langsung dengan masyarakat. TNI akan manunggal dengan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan jembatan gantung ini. Jadi kita bangun bersama masyarakat. Untuk makan dan minum kita juga libatkan masyatakat setempat. Misaknya kita beri dana, masyarakat yang masak dan kita makan bersama," kata Letkol Arm Agung Widodo.

Dalam pembangunan ini katanya masyarakat akan dilibatkan. Jika jembatan gantung iti sudah dibangun maka masyarakat setempat tidak susah lagi melintas. Dan hasil panenpun mudah untuk diangkut.

"Jadi tidak perlu lagi muter jauh-jauh sepanjanh 15 kilometer. Selain kegiatan fisik ini kita rencanakan juga bakal ada kegiatan non fisik yang bersentuhan dengan masyatakat," ujarnya.

Disamping itu Coffee morning bersama wartawan yang dilakhkan Kodim 0403 OKU berlangsung akrab. Hiburan musik dan lantunan lagu yang dinyanyikan perwakilan TNI dan wartawan semakin menambah suasana akrab. Senyum tawa candapun terurai.

Kegiatan Coffee morning bersama wartawan ini, bertujuan meningkatkan silaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di wilayah tersebut.

Saat menyampaikan sambutanya, Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo mengatakan dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan silaturahmi dengan para wartawan di wilayah Kodim 0403 OKU


(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.