Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Belum Selesai Dibangun, Rumah Adat OKU Selatan Mulai Dibanjiri Warga Lokal

Belum Selesai Dibangun, Rumah Adat OKU Selatan Mulai Dibanjiri Warga Lokalbaturajaradio.com -Belum sepenuhnya selesai bangunan rumah adat di kompleks perkantoran Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan mulai diminati dan dikunjungi warga lokal, Minggu (1/7/2018).
Sekelompok pemuda yang mengaku dari Desa Rous Kecamatan Buay Rawan sengaja mengunjungi rumah adat yang terbuat dari kayu tersebut untuk melakukan sua foto.

Pemadangan di sekitaran bangunan rumah adat nampak telah ditumbuhi rerumputan dan pada sekitaran halaman bangunan rumah adat masih berupa tanah, yang diduga pada bagian fisik bangunan rumah adat telah sepenuhnya selesai.

Salah seorang dari sekelompok pemuda yang berkunjung Amir, mengatakan rumah adat tersebut menarik minatnya bersama teman-temannya untuk singgah.

"Saya dan teman-teman biasa melintas dijalan raya dan sengaja untuk singgah di rumah adat ini karena sangat bagus," kata Amir, Minggu (1/7/2018) 

Menurutnya, ia menyayangkan belum selesainya pembangunan rumah adat tersebut yang dapat menjadi tempat aset wisata yang dapat dinikmati para pengunjung.

"Harapannya secepatnya diselesaikan, karena beberapa bulan terakhir sudah tidak dilakukan lanjutan pembangunan,"tambahnya.

Saat hendak mengkonfirmasi pada Kepala Dinas Pembangunan Umum (PU) A Farid Effendy ST melalui Kabid Cipta Karya Sarinurohman terkait kejelasan proses pembangunan rumah adat tersebut tidak mendapat respon. (http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.