Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kembangkan Mutu Pendidikan di OKU Selatan Dengan Diseminasi Program SMA

Kembangkan Mutu Pendidikan di OKU Selatan Dengan Diseminasi Program SMAbaturajaradio.com -Sebagai kepala sekolah yang ditempat di daerah tergolong pelosok tidak menyurutkan niat Rusiah SPd untuk terus mengembangkan mutu pendidikan di OKU Selatan.

Untuk itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Are ini menggelar kegiatan Diseminasi Program SMA 2018.

"Kami mengharapkan desiminasi dunia pendidikan dapat terlaksana dengan baik untuk menghasilkan output sesuai harapat," tuturnya, Minggu (15/7/2018).
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kecamatan Sungai Are, Rusiah SP.d MM. Minggu (15/7/2018). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

"Kegiatan Diseminasi ini sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di sekolah SMA karena bertujuan dalam mensosialisasikan kebijakan dan program-program strategis Direktorat pembinaan SMA tahun 2018," kata Dia.

Dikatakannya, salah satu program diantaranya program indonesia pintar, terpenuhinya sarana dan prasarana sekolah, meningkatkan peningkatan kualitas pembelajaran dan program pembinaan peserta didik SMA dengan tujuan positif lainnya.

Kepala sekolah optimis juga menambahkan tentang hasil yang di harapkan dari kegiatan Diseminasi yang diikutinya di Provinsi.

Sebagai salah satu Kepala sekolah Tingkat SMA yang ada di Kecamatan jauh dari Pemerintah Provinsi kegiatan diseminasi ini sangat berguna, untuk terus bersaing didunia pendidikan.

Sebab ia menilai dapat meningkatkan mutu pendidikan dan juga kualitas tenaga didik khusus nya bagi SMA Sungai Are. "Sehingga tak kalah bersaing dengan sekolah sekolah lain di lingkungan yang lebih maju, terang," Rusiah SP.d MM kepada wartawan. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.