Banner

Banner
Pemkab OKU

Kami Berharap dengan Pak Deru Perbaiki Jalan Provinsi OKU Timur

Kami Berharap dengan Pak Deru Perbaiki Jalan Provinsi OKU Timurbaturajaradio.com -Meski kemenangan H Herman Deru SH MM belum ditetapkan secara resmi dan baru berdasarkan perhitungan manual KPU, namun masyarakat OKU Timur sudah menitipkan harapannya dengan mantan Bupati OKU Timur itu.

"Ruas jalan provinsi sejak puluhan tahun belum pernah diperbaiki secara total. Baru diperbaiki awal tahun 2018 menjelang pilkada dan itu juga belum keseluruhan."

"Mudah-mudahan dengan menangnya Herman Deru bisa membawa angin segar bagi masyarakat yang mendamparkan pembangunan merata dan jalan yang mulus," ungkap Amir (23) warga Belitang Rabu (4/7).

Menurut Amir, masyarakat sangat berharap ruas jalan Belitang bisa mulus seperti di daerah lain.

Selama puluhan tahun jalanan di OKU Timur tidak pernah diperbaiki secara total. Hanya sebatas tambal sulam dan penimbunan darurat saja.

Dengan terpilihnya Herman Deru menjadi Gubernur kata Amir, diharapkan ruas jalan Belitang yang selama ini hancur bisa diperbaiki secara total.

"Bapak Herman Deru mengetahui bagaimana kondisi jalan dan upaya yang telah dilakukan pemerintah daerah agar jalan diperbaiki," katanya.

Ungkapan serupa juga disampaikan Rizki, warga lainnya yang mengaku kesal dengan kondisi kerusakan jalan yang sudah terjadi sejak puluhan tahun lalu.

Masyarakat kata dia, mengalami kesulitan untuk membawa hasil bumi karena kondisi jalan yang rusak parah.

"Ongkos naik yang otomatis biaya angkutan bertambah. Sedangkan untuk harga dipasaran tidak ada kenaikan. Tentu saja kondisi kerusakan jalan sangat merugikan masyarakat," katanya.

Dirinya berharap setelah dilantik menjadi Gubernur Herman Deru bisa menepati janjinya untuk memperbaiki jalan di OKU Timur yang merupakan jalan provinsi dengan kondisi memprihatinkan.


(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.