Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

HUT Bhayangkara ke-72 Polres OKU Selatan Gelar Bhakti Sosial Hingga Sunatan Massal

HUT Bhayangkara ke-72 Polres OKU Selatan Gelar Bhakti Sosial Hingga Sunatan Massalbaturajaradio.com -Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan lakukan kegiatan bakti sosial kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, sunatan massal dan donor darah.

Dalam kegiatan HUT Bayangkara di ikuti oleh 45 orang anak yang melakukan Khitanan, pemeriksaan dan pengobatan sebanyak 75 orang secara gratis dan donor darah sukarela yang sebanyak 14 orang.
Pada kegiatan yang melibatkan tenaga kesehatan sebanyak 18 orang tenaga kesehatan, medis yang berjumlah 4 orang, perawat 11 orang dan 3 orang bidan yang di laksanakan Desa Talang Kates dan Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua Selasa (10/7/2018) pukul 09.30 WIB.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolres OKU Selatan dan personil Polres OKU Selatan ikut berpartisipasi mendonorkan darah.

Salah seorang orang tua yang anaknya dilakukan khitanan gratis, Ujang mengatakan kegiayan khitanan gratis sangat membantu keluarganya.

"Alhamdulilah sangat membantu, anak saya telah selesai disunat,"ungkapnya.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Ferry Harahap SIK, MSi melalui Humas Polres Ogan Komering Ulu Selatan, Ipda Dwi Agus mengatakan proses berjalan dengan aman dan kondusif.

"Alhamdulilah di HUT Bhayangkara ke-72 ini berjalan aman dan kondusif,"kata Dia. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.