Banner

Banner
Pemkab OKU

Geram Digugat Harta, Iwa K Ingin Beberkan Sesuatu soal Selfi

Baturajaradio.com - Iwa K kesal betul digugat masalah harta oleh mantan istrinya, Selfi Nafilah. Perkara rumah yang dulu saat mereka menikah yang dipermasalahkan Selfi ke Iwa.

Iwa K sendiri bingung kenapa perkara itu baru ada saat ini. Sang rapper rasanya ingin membeberkan sesuatu soal Selfi.

"Kalau memang nongolnya dari dulu, gue bisa saja tegas dari dulu. Kalau saya tegas dari dulu, secara agama kalau gue beberin, sehelai benang pun dia nggak berhak buat keluar dari rumah ini, secara agama, tapi demi kehormatan anak gue, nggak gue beberin," ujar Iwa ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Selasa (3/7/2018).
Pelantun 'Bebas' itu enggan mempermalukan Selfi yang juga ibu dari satu anaknya. Dia emosi karena dirinya ingin bicara apa yang dirasakannya selama ini terlebih soal gugatan harta gono gini.

"Saya nggak akan mempermalukan siapapun, saya sudah coba niat baik untuk menjaga ibu dari anak saya, kalau hasilnya tiba-tiba gini, ya gitu saja kok. Kalau saja dari dulu saya beberin kayak gini, dari sidang perceraian kita pertama, sehelai benang pun yang keluar dari rumah gue itu adalah sedekah dari gue. Itu saja ya, gue sebenarnya cuma mau ngomong apa adanya bukan ada apanya nggak mau berlagak bijak segala macam, gue nggak mau. Gue omongin apa yang gua rasain," papar Iwa K.

Iwa juga memberi peringatan ke Selfi Nafilah untuk tak membawa masalah anak ke dalam perkara harta gono gini. Dia meyakini anaknya tetap akan mendapat haknya dengan baik tanpa adanya masalah ini.

"Itu pasti. Nggak harus lewat jalur hukum, anak akan dapat. Ketika anak di rumah dan lain sebagainya pun nggak ada masalah kok pendidikan dan lain-lainnya. Gue nggak pernah hitung-hitungan seperti itu, nggak ada. Tiba-tiba akhirnya dibuat seperti ini bingung. Aku bikin rumah itu juga untuk anak-anak, bukan siapa-siapa. Jadi jangan coba-coba pakai anak untuk kepentingannya, itu saja," tandas Iwa K.

(https://hot.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.