Banner

Banner
Pemkab OKU

Gaya Penjurian Dikritik, Fitri Carlina Enggan Salahkan Sikap Iis Dahlia

Baturajaradio.com - Gaya penjurian Iis Dahlia yang menuai kritik ikut jadi perhatian sesama pedangdut. Salah satunya Fitri Carlina yang ikut angkat bicara saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta (30/7/2018).
"Gini ya, kalau menurut aku sih jadi juri harus benar-benar selektif, melihat potensi kedepannya. Sekarang penampilannya kurang bagus, nantinya kalau kemudian diolah, dipoles, dikupas nanti juga bakal bagus dan jadi sesuatu. Jadi bisa pilih-pilih," ujar dia.
Melihat gaya penjurian Iis dikritik, Fitri Carlina tak lantas ikut menyalahkan. Menurut Fitri, masing-masing orang memang punya gaya sendiri dalam penjurian.
 
"Apa ya, karakter juri kan beda-beda ya. Ada yang disiplin, baik, ada yang melihat sesuatu benar-benar harus perfect. Ada yang bisa toleransi 'ah kurang ini sedikit enggak apa-apa lah'," tuturnya.
Oleh karenanya, Fitri Carlina memilih bersikap netral meski tidak sepenuhnya menyalahkan Iis Dahlia. Bagi Fitri, benar atau tidaknya gaya penjurian Iis tergantung sudut pandang masing-masing orang.
"Jadi bukan membenarkan dan menyalahkan. Mungkin lebih bisa menyikapinya sih ya. Jadi beda-beda," tutup Fitri Carlina.
Seperti diketahui, Iis Dahlia menjadi sorotan usai menegur Waode Sofia dalam babak Audisi KDI 2018. Waode yang lupa membawa busana serta alat-alat kecantikan, hanya tampil seadanya ketika unjuk kebolehan di depan juri.
Belum sempat menunjukkan aksinya, Iis bersama juri lain langsung menegur Waode karena busana yang dikenakan. Dia bahkan diminta untuk meninggalkan ruangan guna berganti pakaian terlebih dahulu.
Waode Sofia sendiri sudah memberikan klarifikasi atas insiden yang terjadi saat audisi. Meski Waode tidak menyalahkan Iis, sang pedangdut terlanjur menuai kritik atas aksinya.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.