Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Formasi CPNS 2018 di OKU Selatan, BKD Sebut Belum Terima Informasi Resmi Penerimaan CPNS!

Formasi CPNS 2018 di OKU Selatan, BKD Sebut Belum Terima Informasi Resmi Penerimaan CPNS!baturajaradio.com -Pelaksanaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang santer terdengar setiap Kabupaten/Kota akan melakukan penerimaan pada penghujung Agustus.

Namun pembukaan Formasi CPNS di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan belum mendapatkan informasi terkait pembukaan Formasi CPNS di wilayah Kabupaten OKUS tersebut.

Hal itu disampaikan Badan Kepegawaian Daerah (KBD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) PLT Eva Nirwana melalui Kabid pengadaan promosi dan kepegawaian Erwan Herawan di ruangannya, Rabu (25/7/2018) bahwa pihaknya hingga saat ini belum mendapat informasi formasi resmi terkait informasi tersebut.

Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Rabu (25/7/2018). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)


"Hingga saat ini belum ada informasi dari pusat terkait adanya penerimaan CPNS khususnya wilayah Kabupaten OKU Selatan," ungkapnya.

Dikatakannya, berdasakan kuota Kepegawaian saat ini Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, memang memiliki kekurangan pegawai yang terdapat pada beberapa bidang bidang yakni pegawai bidang kesehatan dan guru.

"Kalau kepegawaian kita masih kekurangan pada guru dan kesehatan, dikarenakan sejumlah pegawai telah memasuki masa pensiun," jelas Erwan.

Kemudian ditambahkan Erwan, apabila terdapat informasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan segera memberikan informasi kepada masyarakat
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.