Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Aktor Termahal di Dunia, Salman Khan Masuk Daftar Forbes

Baturajaradio.com - Disebut salah satu Aktor Paling Kaya di Dunia versi Forbes.Seperti biasa, Forbes mengeluarkan peringkat 100 selebritas dengan pendapatan terbanyak setiap tahun.

Di daftar 2018, aktor Bollywood Salman Khan berada di dalam daftar bergengsi tersebut, diwartakan The Huffington Post, Selasa (17/7/2018).

Sebuah laporan menyebutkan, pendapatan Salman Khan naik dua kali lipat dibandingkan sebelumnya.
Salman Khan dengan US$ 37.7 juta atau sekitar Rp 543 miliar berada di posisi ke-82. Hal itu sangat mengganggakan.

Wajar saja, Salman Khan di negara asalnya, India, masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi. Salman Khan meraih bayaran 60 Crore dalam bilangan Rupee atau sekitar Rp 126 miliar.

Wajar saja, film yang dibintangi Salman Khan selalu sukses di pasaran. Tak hanya masuk dalam deretan Box Office, tapi juga mendapatkan keuntungan yang menakjubkan, salah satunya Tiger Zinda Hai.
Film terbaru Salman Khan, Tiger Zinda Hai bahkan menjadi perbincangan Forbes sebagai film tersukses. Pendapatan yang diraih Tiger Zinda Hai sangat mengagumkan yaitu 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Salman Khan juga rajin membintangi sederet film. Sebelum film yang satu dirilis, Salman Khan mulai syuting karya lainnya.
Ia juga disebut sebagai salah satu aktor tersibuk di Bollywood.

Kali ini, Salman Khan membintangi sebuah film garapan sutradara Bhaarat yaitu Ali Abbas Zafar. Di film ini, ia akan beradu akting dengan Priyanka Chopra.

(https://www.liputan6.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.