Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

KPU OKU Timur Siap Distribusikan Logistik Pilgub Sumsel

KPU OKU Timur Siap Distribusikan Logistik Pilgub Sumselbaturajaradio.com -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur siap untuk mendistribusikan Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 yang sudah selesai di packing Kamis (21/6/2018). Rencananya, pendistribusian perlengkapan Pilgub tersebut akan dilaksanakan Jumat (22/6/2018).

Adapun kelengkapaan Pilgub yang akan didistribusikan masing-masing bilik suara sebanyak 3.056, kotak suara sebanyak 1.528, surat suara, sebanyaj 60 kotak, formulir C dan D, DA.

Ketua KPU OKU Timur H. Leo Budi Rachmadi, SE didampingi Komisioner KPU Divisi Logistik Rialdi, S,Sos mengatakan, saat ini petugas terus melakukan pengecekan terhadap kelengkapan logistik untuk kemudian dilakukan validasi terakhir terhadap kelengkapan logistik tersebut.

"Jika tidak ada halangan, maka seluruh kelengkapan logistik akan di distribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) besok Jum'at, (22/6/2018)," katanya.

Untuk Formulir C.6 atau undangan memilih, DPT dan Buku Panduan KPPS kata dia, terlebih dahulu sudah didistribusikan ke PPK, sedangkan untuk logistik seperti surat suara, formulir C dan DA akan segera didistribusikan.

(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.