Banner

Banner
Pemkab OKU

H-5 Jelang Lebaran, Dishub OKU Selatan Siagakan 3 Pos Jaga

H-5 Jelang Lebaran, Dishub OKU Selatan Siagakan 3 Pos Jagabaturajaradio.com -Memasuki H-5 Hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan sejumlah pos penjagaan yang didirikan oleh Polres OKU Selatan telah beroperasi demi kelancaran dan kemanan para pemudi

Salah satu lokasi yang telah beroperasi penjagaan sejak H-7 lalu yakni di depan terminal Muaradua, terlihat sejumlah petugas berjaga diposko tersebut.

Dikatakan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten OKU Selatan, Amrolian Thoni, S.Stp mengatakan pos penjagaan jelang lebaran tahun 2018 ini terdapat tiga titik.

"Terdapat tiga titik posko lebaran, yakni di simpang Kecamatan simpang kemudian di Terminal Muaradua, dan simpang Sender Kecamatan BPRRT," kata Kadishub, Minggu, (10/6/2018)

Dimulai dari arah OKU Timur, lokasi posko penjagaan yang pertama berada di simpang Kecamatan Simpang,

tepat berada di pertigaan karena di lokasi terdapat pemudik dari arah Baturaja OKU dan dari arah OKU Timur.

Kemudian di wilayah perkotaan kota Muaradua terdapat posko penjagaan yang kedua yaitu tepat berada di Depan terminal Muaradua mengingat di arus mudik jalanan akan ramai.

Selanjutnya untuk lokasi posko yang ketiga berada di simpang Sender mengingat hari raya pada idul Fitri,

wisata yang menjadi langganan pengunjung, yakni wisata Danau Ranau serta selain itu juga merupakan jalur Provinsi maka salah satu pos lebaran juga di tempatkan di wilayah simpang Sender.


(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.