Banner

Banner
Pemkab OKU

Bupati OKU Kuryana Azis : 2,5 Tahun Memimpin, Amanah Rakyat Akan Kami Emban Sebaik-baiknya

Bupati OKU Kuryana Azis : 2,5 Tahun Memimpin, Amanah Rakyat Akan Kami Emban Sebaik-baiknyabaturajaradio.com -Semen Baturaja (SMBR) mengelar Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. 

Kegiatan ini dipusatkan di Wisma Ganesha PTSB Baturaja, Kamis (28/6/2018).

Kegiatan ini dihadiri Keluarga Besar PT Semen Baturaja (Pesero) TBK dan tamubundangan Bupati OKU H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU Johan Anuar serta jajaran. Hadir juga unsur Muspida di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Direktur Utama Rahmad Pribadi, pada kesempatan itu mengajak semua keluarga besar Semen Baturaja kembali ke fitrah.

Momen sekarang ini, mari saling melupakan dan memaafkan perselisihan dan kesalahan sehingga bisa membangun kerja sama semakin kokoh ke depanya.

"Pada kesempatan ini saya pribadi dan mewakili manejemen semen baturaja memohon maaf lahir batin.

Selama ini banyak aktifitas SMBR yang dapat dukungan dari pemerinyah setempat dan warga setempat. Kami ucapkan terima kasih," katanya.

Ia mengharapkan kedepan saling menjaga semangat ibadah dan makna bulan Ramadan dapat diimplementasikan dalam ibadah sehari-hari.

Makna ramadan ini hendaknya mampu mereformasi mindset agar dapat mewujudkan pelayana yang prima kepada stakeholder, pelanggan dan mitra kerja dengan baik.

Sementara itu dikesempatan sama, Bupati OKU, H Kuryana Azis mengharapkan agar Semen Baturaja lebih memantapkan lagi program CSR.

Bupati, mengajak seluruh element masyarakat di daerah berjuluk bumi sebimbing sekundang ini untuk bersama-sama mendukung tercapainya target produksi Semen Baturaja dengan menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif di lingkungan kerja Semen Baturaja.

"Sekitar lebih kurang sudah 2,5 tahun saya bersama Johan Anuar memimpin OKU ini. Pastinya amanah dari rakyat ini akan kami emban sebaik-baiknya," kata Bupati.


(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.