Banner

Banner
Pemkab OKU

3 Hari Jelang Pilkada Serentak, KPU OKU Distribusikan Logistik Pilgub Sumsel Ke PPK

3 Hari Jelang Pilkada Serentak, KPU OKU Distribusikan Logistik Pilgub Sumsel Ke PPKbaturajaradio.com -Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mulai mendistribusikan logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 OKU ke Kecamatan, Minggu (24/6/2018).

Pelepasan distribusi logistik yang terdiri dari Surat Suara, kotak suara, bilik suara, Formulir dan alat pencoblosan ini diangkut dengan menggunakan 9 mobil truk dan dilepas oleh

Sekda OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi bersama ketua KPU OKU Naning Wijaya dan disaksikan oleh Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, Pasi Intel Kodim 0403 OKU Lettu Tanjung, Bawaslu Provinsi Sumsel Iin Irwanto, Ketua Panwaslu OKU Anggie Yumarta dan tamu undangan lainnya.

"Pendistribusian ini dilakukan sesuai jadwal dan tahapan. Sembilan unit mobil kita turunkan," kata Ketua KPU OKU Naning Wijaya didampingin Devisi Logistik Imaduddin dan Devisi SDM dan Parmas Yudi Risandi.

Naning mengatakan, proses pendistribusian logistik ini dapat berjalan aman dan lancar dan tiba di PPK tepat waktu,

setelah dari PPK nantinya lanjut Naning langsung didistribusikan ke PPS dan keseluruh TPS.

"Ada beberapa TPS yang tempatnya sangat jauh dan medannya cukup berat seperti di Ulu ogan, Sosoh Buayrayap, Lengkiti dan Peninjauan, semoga proses distribusi bisa berjalan aman dan lancar," katanya.

Divisi Logistik KPU OKU Imaduddin yang dibincangi Portal ini menyebutkan,

logistik yang di distribusikan hari ini terdiri dari 770 Kotak Suara, 253.476 Surat Suara, bilik suara, Formulir C1-7,

peralatan pendukung lainnya seperti pena spidol alat oencoblos dan Tinta.

Ditambahkannya untuk pendistribusian ke daerah yang jauh kemungkinan akan didahulukan agar bisa tiba tepat waktu,

sebab medan yang dilalui menurutnya cukup berat mulai dari daerah yang berbukit hingga akses jalan yang kurang memadai namun menurutnya pihaknya telah mengantisipasi hal tersebut.

"Pendistribusian dari KPU ke PPK hanya sath hari ini saja dan alhamduillah selesai," ujarnya.

(sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.