Banner

Banner
Pemkab OKU

Kantor Direhab, Bupati Pindah Ngantor ke Hotel






Baturajaradio.com- Bupati Ogan Komering Ulu Drs H Kuryana Azis bersama Wakil Bupati Drs Johan Anuar SH MM berikut empat bagian Setda ,dalam waktu dekat bakal berkantor di Hotel Baturaja .
Rencana "Hijrahnya" pusat kendali Pemerintah kabupaten ini, tak lain karena gedung utama berlantai dua Pemkab OKU yang selama ini ditempati Bupati dan wakil Bupati berikut 4 bagian yang ada di lantai I akan dilakukan rehab berat, hingga di perkirakan pekerjaan ini baru selesai akhir tahun 2018 dan bisa digunakan Januari 2019 .
Rencana kepindahan kantor Bupati ini diakui Asisten II setda OKU Drs H Fahrudin Rozie MM didampingi kepala bagian umum dan perlengkapan Ahmad Syafe'i, Kamis (3/5) Kata Fahrudian, pihaknya sedang melakukan persiapan termasuk rehab ringan sejumlah fasilitas dan ruangan di Baturaja Hotel,mulai pengecekan kesiapan aliran listrik,AC, pasilitas air bersih,WC dan kamar mandi,Musholla serta cat ulang pada bagian dinding yang dinilai kurang layak.
Diperkirakan lanjut Fahrudin, kurang lebih selama 6 bulan, Bupati Drs H Kuryana Azis bersama wakil Bupati Drs Johan Anuar SH berikut 4 bagian yakni Otonomi Daerah,Bagian hukum HAM,bagian Organisasi dan Humas protokol,akan berkantor hotel Baturaja.
"Kalau kontrak kerja dengan pihak ketiga yang akan merehab gedung utama Pemkab OKU selesai pertengahan bulan ini, paling lambat akhir Mei atau awal Juni Bupati OKU sudah pindah kantor di Baturaja hotel, sekarang sedang proses tender" tandasnya. (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.