Banner

Banner
Pemkab OKU

Hati - hati Melintas di Jalan Ini Bahaya Ada Lubang Menganga

baturajaradio.com -Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diharapkan untuk berhati-hati ketika melintas di jalan Desa Belatung Kecamatan Lubuk Batang, sebab disalah satu ruas jalan tersebut terdapat jalan ambrol hingga nyaris tak ada lagi celah kendaraan melintas saat berpapasan dari dua arah. 

Padahal jalan tersebut belum lama diperbaiki sekitar dua tahun silam. Penyebabnya diketahui gorong-gorong di titik jalan itu ambrol, diduga tak kuat menahan arus air dibawahnya.

Kondisi ini dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan jika tidak segera di benahi oleh pihak terkait. "Beberapa waktu yang lalu pernah ada mobil yang terpersok dalam lubang ini" kata Ori salah satu pengendara yang kerap melintas dijalan tersebut, Rabu (9/5).

Dikatakan Ori, kerusakan jalan itu sudah cukup lama pasca diperbaiki. Hal ini lanjutnya bisa lebih parah jika tak segera ditanggulangi dengan cara perbaikan menyeluruh.

"Kalau lagi musim hujan, lubang itu sangat membahayakan licin ditambah kerusakan jalan belum diperbaiki sama sekali. Hal tersebut dikhawatirkan menambah bahaya bagi pengguna jalan" ujarnya.

Oleh sebab itu lanjutnya, kami dari masyarakat sangat berharap jalan yang ambrol serta berlubang dapat segera ditangulanggi.

"Sebab jika tidak segera ditanggulangi, bisa menganggu mobiltas warga Belatung serta warga tiga kecamatan Peninjauan dan Sinar Peninjauan serta Kedaton Peninjauan Raya yang kerap melintas dijalan tersebut" tandasnya. (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.