Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

DPR Segera Lantik Sekjen DPR yang Baru, Indra Iskandar


DPR Segera Lantik Sekjen DPR yang Baru, Indra Iskandar








Baturajaradio.com - Indra Iskandar segera dilantik menjadi Sekretaris Jenderal DPR yang baru. Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menandatangani surat keputusan pengangkatan pejabat itu.

"Benar. Pelantikan akan dilaksanakan pukul 11.00 WIB nanti," kata Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) kepada detikcom, Selasa (22/5/2018).



Jokowi menandatangani Surat Keputusan Presiden RI Nomor 49/TPA Tahun 2018 tentang pengangkatan jabatan itu pada 14 Mei 2018. Melalui surat itu ditetapkan bahwa Indra iskandar menjadi Sekretaris jenderal DPR RI, terhitung sejak pelantikan.

"Pelantikan akan digelar di DPR," kata Bamsoet.

Indra Iskandar dulu merupakan Asisten Deputi Hubungan Lembaga Negara dan Daerah Sekretariat Negara. Bamsoet berharap Indra Iskandar bisa menjadi penyambung hubungan baik DPR dengan Istana.

"Harapan kami sebagai Pimpinan DPR, saudara Indra dapat membuat kinerja Kesekjenan DPR meningkat dan mampu merangkul sekaligus mendorong semua potensi yang ada di bawah kesekjenan DPR. Memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dan anggota DPR dalam emnjalankan tugas-tugasnya. Menjadi jembatan sekaligus ujung tombak kepentingan DPR ke Istana Negara," kata Bamsoet. (https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.