Banner

Banner
Pemkab OKU

Berakhir Pekan dengan Donor Darah bersama Arsenal Indonesia Supporter Baturaja

BaturajaRadio.Com - Menyemai kebaikan harus selalu kita lakukan, karena manusia makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain, jikalau tak pernah menolong sesama, terlalu naif jikalau meminta tolong dikemudian hari. Sadar bahwa membantu sesama adalah tugas yang mulia, Arsenal Indonesia Supporter Regional Baturaja berpartisipasi di agenda Donor Darah Nasional serentak di 72 Kota se-Indonesia. Acara ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan untuk memperingati ulang tahun Arsenal Indonesia yang telah menginjak usia 15 tahun. Acara ini dilangsungkan di halaman citimall Baturaja. 
"Berbagi dengan sesama bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan donor darah. Karena dengan mendonorkan darah kita, kita telah berkontribusi menyelamatkan nyawa saudara kita" ujar Ardiansyah Putra , Ketua panitia donor darah nasional Regional Baturaja saat ditemui BaturajaRadio.com di halaman Citimall (05/05).
Ardi juga menyampaikan bahwa acara ini dapat terselenggara atas kerjasama dengan PMI Kabupaten OKU, KNPI, Citimall Baturaja, Eiger Adventure, Simpati, Net Tv dan beberapa sponsor lainnya.  Ia berharap dengan adanya agenda ini dapat memotivasi anak anak muda untuk mendonorkan darahnya rutin setiap 3 Bulan.
Panitia Dondarnas dan Staff Medis PMI 
Salah seorang pendonor, Pandji Anom mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan dirinya berharap semakin banyak komunitas yang melakukan kegiatan serupa. Agenda Donor Darah Nasional ini diikuti oleh puluhan peserta. Jumlah kantong darah terkumpul sebanyak 13 Kantong. Darah yang terkumpul akan di simpan oleh UTD PMI kabupaten OKU serta akan didistribusikan kerumah sakit atau masyarakat yang membutuhkan. (Suk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.