Banner

Banner
Pemkab OKU

PT Semen Baturaja Berbagi Berkah Di Bulan Suci Ramadhan










Baturajaradio.com - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan maghfirah. Kebaikan apapun yang kita lakukan di bulan Ramadhan, akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Menyadari akan hal itu, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memberikan bantuan paket sembako sebanyak 24.000 paket kepada warga dan santunan untuk anak yatim piatu di tiga wilayah pabrik Semen Baturaja, yaitu di daerah Palembang, Baturaja dan Lampung yang digelar bersamaan dengan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1439 H yang dilaksanakan pada Kamis (24/5) di Aula Wisma Ganesha , PT Semen Baturaja. 
Turut hadir dalam agenda ini Gubernur Sumatera Selatan, Jajaran Komisaris dan dewan Direksi , Bupati dan wakil Bupati OKU,  Unsur Muspida , Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU serta Karyawan/ti Semen Baturaja. Acara ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan oleh PT Semen Baturaja (Persero) Tbk. Dalam kesempatan ini juga diberikan bantuan dana kepada Masjid yang berdekatan dengan Pabrik PT Semen Baturaja melalui program Peduli Masjid.  Pemberian bantuan kepada purna bakti Semen Baturaja dan bantuan sarana prasarana kepada sekolah SMK yang menjadi mitra program vokasi industri. 
Pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan secara simbolis oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin, Direktur Utama PT Semen Baturaja Rahmad Pribadi, Bupati OKU.
Selaen itu SMBR merupakan produsen semen milik negara, maka tugas utamanya tidak hanya menjamin ketersediaan semen di berbagai wilayah di indonesia khususnya di Sumatera Bagian Selatan tapi juga menjadi agen pembangunan melalui pemerataan kesejahteraan masyarakat melalui program BUMN Hadir untuk Negeri yang merupakan prgram rintisan Kementerian BUMN. (Suk/Sul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.