Banner

Banner
Pemkab OKU

Perumahan Cahaya Residence


                                                                                                                  
Baturajaradio.com- PT Intan Cahaya Abadi adalah Perusahaan yang bergerak di Bidang Property, yaitu sebagai Pengembang Perumahan Cahaya Residence, dimana saat ini sedang melakukan pembangunan perumahan bersubsidi, dalam rangka mendukung program dari pemerintahan Joko Widodo dengan Program Sejuta Rumah.

Lokasi yang ingin dibangun oleh PT Intan Cahaya Abadi dengan produknya Perumahan Cahaya Residence di daerah Kemelak berjumlah 250 unit rumah hunian, Kemudian di Batu Kuning berjumlah 300 unit rumah hunian, dengan type yang akan dibangun type 36.

Spesifikasi bangunan Pondasi Batu Karang, Dinding Bata Bolong, Kayu Kelas II, Atap Rangka Baja, Plafon, Keramik ukuran 40x40 cm, Listrik 900 Watt, Plester, Cat Luar dan Dalam, serta Sumur Gali, Fasilitas Perumahan di Lengkapi seperti Jalan Blok dengan Luas 6 Meter, Mushola, dan Sertifikat.




Kantor Pemasaran Perumahan Cahaya Residence yang di kelola oleh Romi Irawan bertempat di Jalan Lintas Sumatera, Kemelak tepatnya di depan Rumah Makan Simpang Setia Group, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Di Perumahan Cahaya Residence Pembayaran bisa Cash atau Kredit, dengan spesifikasi bangunan yang kokoh, daerah yang strategis, nyaman, dan bebas dari banjir di Perumahan Cahaya Residence, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, tentunya sudah bebas biaya Administrasi, BPHTB, dan PPH.

Langsung saja datang ke kantor pemasaran Perumahan Cahaya Residence atau bisa menghubungi Marketing Perumahan Cahaya Residence.
Erik      : 0822 6957 7778
Fakhri  :  0853 6688 9996




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.