Banner

Banner
Pemkab OKU

Anggota Komisi DPR RI Biem Benyamin Hadiri Gathering Media KPID Sumsel

Baturajaradio.com - Dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018 dan Pilkada 2018 Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumatera Selatan mengadakan Kegiatan Media Gathering dengan Tema Peran Serta Lembaga Penyiaran Dalam Pembangunan Daerah,di Ballroom Hotel Excelton Palembang, Rebu 2/5/2018. Karena berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia nomor 32 tahun 2002 tentang penyiaran merupakan media komunikasi massa yang mempunyai peran penting dalam pembangunan daerah.


Acara ini dihaderi oleh Gubernur Sumatera Selatan,media televisi, Media radio di Sumatera Selatan diantaranya Baturaja Radio, Sriwijaya Radio dan Kayu Agung Radio dan juga di hadiri oleh organisasi yang ada di Sumatera Selatan.

Adapun pembicara dalam kegiatan ini yaitu Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Nurdin, Komisi I DPR RI Biem Benyamin yang juga merupakan Direktur Etnikom Network, Kompas TV M. Riyanto, Ketua ATVSI Ishak, SK dan Ketua KPID Sumatera Selatan Lukman B. Syailendra.


Komisi I DPR RI Biem Benyamin dalam paparannya mengatakan Tema Peran Serta Lembaga Penyiaran Dalam Pembangunan Daerah sangatlah di butuhkan karene pemerintah daerah tidak bisa berjalan sendiri, 

Dari 34 KPID yang ada, 20 KPID tidak jalan sebagai mana mestinya. Biem juga mengakui bahwa KPID Sumatera selatan sudah berjalan dengan baik. 

“ KPID sangat strategis untuk pembangunan daerah” ujar Biem.
(Rgy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.