Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Anggota Dewan OKU Soroti Kondisi Jalan Cor Beton yang Rusak

Anggota Dewan OKU Soroti Kondisi Jalan Cor Beton yang Rusakbaturajaradio.com -Kondisi Jalan Cor Beton Batukuning, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendapat sorotan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Robi Vitergo.

Kepada Tribun Sumsel, Selasa (29/5) petang Anggota Dewan dari PKB ini menilai, jalan cor beton kondisinya mengalami kerusakan.

Terlebih saat ini kata dia sering terjadi macet panjang kendaraan.

jelas Robi."Banyak masukan masyatakat terkait hal ini. Harusnya hal seperti ini dijadikan perhatian, terlebih sebentar lagi momen arus mudik. Pastinya volumen kendaraan akan meningkat "

Ketua Fraksi PKB ini bukan hanya menyoroti kerusakan jalan dan kerap menimbulkan kemacetan di jalan cor beton.

Ia juga menyampaikan solusi. Menurutnya ada satu lagi jalan artenatif untuk Baturaja menuju Prabumilih yang bisa digunakan oleh masyarakat.

Akses yang bisa dijadikan jalan alternatif itu kata Robi yakni jalan di Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang tembus tembus ke Desa Karta Mulia.

"Jalan itu jalan kabupaten. Kondisinya sekarang ini jalan tersebut memang belum terlalu bagus. Memang jalanya rusak."

"Namun jika dilakukan pengerasan, maka jalan tersebut bisa dilewati sebagai jalan alternatif untuk kendaraan roda empat," jelas Robi, hal ini akan dibicarakan dengan pihak terkait. Misalnya dari PU. Bahkan bila perlu bisa dilakukan survey di jalan tersebut.

"Jangan dulu bicara bisa atau tidak bisa. Ada atau tidak anggaran. Kita carikan solusi dulu, sehingga aktifitas jalan bisa lancar," katanya.

(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.