Banner

Banner
Pemkab OKU

9 Rahasia Tampil Segar dan Cantik Saat Puasa

baturajaradio.com - Ladies, berpuasa bukan berarti Anda harus berwajah kuyu dan lesu. Tunjukkan bahwa beribadah di bulan Ramadhan bukan halangan untuk tetap cantik seperti hari-hari lainnya. Yuk, simak kiat Cosmo!

1. Pastikan Anda mendapatkan waktu tidur yang cukup dan berkualitas setiap harinya.Beauty sleep is very important, dear!

2. Perbanyak makan buah, sayur-sayuran dan makanan yang mengandung banyak serat serta usahakan untuk selalu minum susu pada saat sahur dan berbuka.

3. Banyak - banyaklah menggunakan pelembap wajah dan tubuh dengan kadar air yang tinggi agar kulit tak nampak kering dan kusam. Ingat, aplikasikan kembali segera setelah berwudhu ya!

4. Hindari alas bedak yang terlalu tebal karena selain menghalangi pori-pori wajah untuk bernapas, hal itu bisa mengakibatkan permukaan wajah terlihat ‘retak’! Tip Cosmo, usapkan tinted moisturizer yang dicampur sedikit dengan highlighter cair. You will look radiant in no time!

5. Cara paling cepat dan efektif? Pulaskan sedikit blusher ke tulang pipi supaya wajah tampak sehat merona.

6. Hilangkan rasa letih dan kantuk dengan menyemprotkan face mist ke seluruh wajah. Sensasi sejuknya pasti membuat Anda segar kembali!

7. Saat akan beraktivitas ke luar ruangan, jangan sampai lupa untuk mengoleskan sunblock ke seluruh tubuh ya! Tabir surya penting untuk memastikan kulit senantiasa cerah berseri. 

8. Konsumsi suplemen gizi, terutama vitamin E dan Omega-3 yang membawa banyak kebaikan bagi kulit Anda.

9. Aktivitas olah tubuh yang tepat dan dilakukan sesaat sebelum berbuka justru sangat ampuh untuk mengusir lemas, lho! Olahraga ringan secara teratur mampu membantu pembakaran glukosa menjadi energi, dan efeknya pun menjadikan wajah menjadi lebih glowing!

http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/6/2016/10305/9-rahasia-tampil-segar-dan-cantik-saat-puasa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.