Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Jelang UNBK, Pemkab OKU Selatan Berikan Bantuan Peralatan Pendukung ke 4 Sekolah

baturajaradio.com -Guna menunjang infrastruktur peralatan pendukung dalam pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) pada 24 April 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan memberikan bantuan sejumlah laptop dan komputer server serta sarana pendukung lainnya kepada 4 sekolah menengah pertama SMPN Kabuapten setempat.

Total sebanyak 200 unit laptop dan 10 yang perbantukan Pemkab OKU Selatan melalui Dinas Pendidikan yang diserahkan langsung pada empat sekolah, yakni SMPN 1 Muaradua 75 unit laptop dan 4 komputer server,
SMPN 1 Buay Sandang Aji (BSA) 55 unit laptop dan 3 komputer server kemudian SMPN 1 Banding Agung 50 unit laptop 2 komputer server dan dan terkahir SMPN 1 Warkuk Ranau Selatan (WRS) 20 unit laptop dan 1 server kesepuluh server yang di lengkapi perangkat dan jaringan.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten OKU selatan Popo Ali M B Commerce pada (11/4/2018) lalu di SMPN 1 Muaradua, kepada pihak sekolah melalui Kepala Sekolah.

Dikatakakan Popo, alat yang dibantukan dapat digunakan sebagaimana mestinnya dan dapat dirawat sebaik-baiknya yang ia sampaikan melalui sambutanya, Rabu (11/4/2018).

“Agar kiranya para peserta didik memamfaatkan peralatan ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan peruntukannya dan dapat merawatnya dengan baik,"ujarnya.

Dihimbaunya, demi berjalan suksesnya UNBK agar yang akan dilaksanakan nantinya, pihak sekolah dapat bersenergritas satu sama lain baik kepala sekolah selalu proaktif dalam mengikuti perkembangan informasi terkait ujian Nasional yang diikuti Kepala Dinas Pendidikan harus sigap memantau perkembangan terkait UNBK.



(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.