Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Universitas Baturaja Menerima Mahasiswa Mahasiswi Baru,, Ayoo kuliah di Unbara !!

Baturajaradio.com - Bagi yang adik - adik tamatan SLTA sederajat yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, saat ini Universitas Baturaja menerima mahasiswa/mahasiswi baru tahun ajaran 2018 - 2019. Adapun syarat pendaftarannya yaitu membayar uang pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan foto copy ijazah serta foto copy raport kelas 1 sampai kelas 3/ selain itu harus mengikuti tes akademi.


Rektor Universitas Baturaja Dr. Bambang Sulistyo melalui Kabag Humas Unbara - Awaluddin di Kampus Unbara, Selasa (13/3/2103) menjelaskan Pendaftaran untuk gelombang pertama 19 Maret – 18 Mei 2018, gelombang kedua 21 Mei – 27 Juli 2018, gelombang ketiga 31 Juli sampai 24 Agustus 2018.

Universitas Baturaja teakreditasi Institusi BAN-PT No. 313/SK/BAN-PT/Akred/PT/VIII/2014 ini terdiri dari Fakultas Ekonomi dengan jurusan S-1 Manajemen, S-1 Ekonomi Pembangunan, S-1 Akutansi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan jurusan S-1 Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah, jurusan S-1 Teknologi Pendidikan, dan S-1 Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Teknik meliputi S-1 Teknik Sipil nggok D-3 Teknik Elektra. Fakultas Pertanian meliputi S-1 Agroteknologi dan S-1 Agribisnis. Sementara untuk Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik meliputi S-1 Ilmu Komunikasi dan S-1 Ilmu Pemerintahan.

Biaye pendaftaran untuk kelas A sebesar Rp 300.000,- dan Kelas B sebesar Rp 350.000, kurikulum di Universitas Baturaja mengacu kepade Kurikulum KKNI. Tenaga pengajarnya terdiri dari S2 dan S3 tamatan dalam dan luah negeri, status dosen tetap, dosen DPK, Dosen luar biasa dan praktisi. Kampus yang mempunyai visi yaitu menjadi universitas yang unggul dan berkarakter dalam penyelenggaraan Tridarma perguruan tinggi tahun 2030 ini, memiliki fasilitas wifi, perpustakaan, masjid Ulil Albab, Kebun percobaan, klinik kesehatan, ada juga laboratorium komputer, laboratorium Bahasa, laboratorium microteaching, laboratorium mekanika tanah dan struktur beton, selain itu ada juga lapangan olahraga.

Universitas Baturaja yang berslogan " Kampus Unggul dan Berkarakter " ini para alumni - alumninya sudah banyak yang bekerja di perusahaan swasta, BUMN, BUMD, Instansi pemerintah baik di pusat maupun daerah. Universitas yang berade di Jalan Ki Ratu Penghulu No. 02301 Karang Sari Baturaja Kab. OKU, Sumatera Selatan, 32113.
(Rgy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.