Banner

Banner
Pemkab OKU

Terlibat Balapan liar, Belasan Remaja Diamankan Polres OKU



Baturajaradio.com- Belasan Remaja yang terlibat aksi balapan liar berhasil diamankan Satuan Lalulintas (Sat lantas) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) dalam razia gabungan disimpang empat lampu merah air paoh kecamatan Baturaja Timur, yang menjadi arena balapan liar, pada minggu (18/3), sekitar pukul 02.00 dini hari.
Bahkan saat didatangi petugas sebagian dari remaja ini lari kocar kacir meninggalkan kendaraan mereka. "Balapan liar ini sangat meresahkan masyarakat, untuk itu kita tindak dan ditertibkan" kata Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana Putra SH.SIK melalui KBO Lantas Iptu Marjuni saat dibincangi via selulernya, Minggu (18/3).
Dikatakan Juni, balap liar ini didominasi oleh para remaja yang rata-rata masih berstatus pelajar SMP dan SMA, bahkan para remaja ini bukan seluruhnya warga OKU melainkan ada juga yang merupajan warga dari Kabupaten tetangga yakni OKU Timur.
"Sebanyak 19 orang dan belasan motor berhasil kita amankan, 6 diantaranya merupakan warga OKU timur " ungkapnya.
Menurut Juni, Para remaja ini sengaja berkumpul dan melakukan balapan, "mereka ini bukan club motor, mereka ini sengaja berkumpul, dan kumpul-kumpul ini mungkin sudah menjadi moment tradisi remaja ini untuk melakukan balapan" ujarnya.
Saat ini lanjutnya, Para remaja yang terjaring razia berikut kendaraanya sedanh diamankan di Satlantas Polres OKU . "Saat ini masih kita amankan untuk dilakukan pembinaan" tandasnya. (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.