Banner

Banner
Pemkab OKU

Dewan Hakim MTQ Harus Menilai Secara Objektif

Baturajaradio.com- Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Aziz berharap pada perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 28 tahun 2018 ini dapat menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik, sehingga mampu bersaing ditingkat provinsi bahkan diharapkan menjadi juara dan mampu menembus MTQ ke tingkat Nasional.
"Harapan kita bisa lebih baik dari tahun kemarin, targetnya bisa mencapai tingkat nasional meskipun hanya satu orang namun kita harapkan bisa membawa nama baik OKU" Kata Kuryana saat dibincangi usai pembukaan kegiatan MTQ ke 28 tahun 2018 di masjid Islamic center Baturaja, Senin (19/3).
Untuk itu Kuryana Meminta agar Dewan Hakim melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam melakukan penilaian Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ).
Ia berharap Dewan hakim bisa memberikan penilain seobjektif mungkin, sehingga qori dan qoriah yang keluar sebagai juara memang betul-betul qori dan qoriah yang bisa diandalkan.
"Kepada Dewan Hakim saya berdoa dan berharap agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Lakukan penilaian yang objektif sehingga bisa menghasilkan yang memang layak menjadi yang terbaik, jangan sampai nanti ada yang dijuarakan akhirnya menyingkirkan yang memang layak, percuma kalau hanya juara di OKU saja sebab nantinga mereka juga akan ikut ke tingkat selanjutnya yakni provinsi bahkan nasional, saya percaya para dewan hakim memiliki kemampuan dan kompetensi dalam melaksanakan tugas menjadi dewan hakim dalam kegiatan MTQ ini," jelasnya.
Bupati mengharapkan agar pelaksanaan MTQ yang diikuti oleh 13 kecamatan ini berjalan sukses. “Saya juga berharap melalui MTQ ini akan menambah kecintaan dan membanggakan terhadap bumi sebimbing sekundang. Tumbuhkan rasa memiliki dan memgangkat harkat dan martabat kab oku. Kepada panitia saya minta bekerja sebaik-baiknya,” harap H Kuryana.
Kuryana juga mengajak agar Al-Quran dijadikan sumber inspirasi dan motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Seperti tema pada kegiatan MTQ hari ini. “Melalui pendidikan agama sejak dini ini, Insyallah perubahan dan pertumbuhan anak akan positif. Kita tahu sendiri bagai mana perkembangan sekarang ini. Semoga saja anak-anak kita tidak terlibat dalam perbuatan melanggar seperti narkotika, dan tidak melakukan perbutan yang tidak pantas dan jangan sampai berbuat yang tidak-tidak,” harap Bupati. (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.