Banner

Banner
Pemkab OKU

Raih Best Achiever in Regional Leader, Anies Puji Pegawai Pemprov


Baturajaradio.com- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima Anugerah Obsession Awards 2018 pada kategori Best Achiever in Regional Leader. Anies menyampaikan penghargaan yang diterimanya diperuntukan kepada pegawai pemprov DKI yang bertugas.

"Saya ketika mendengar diberikan award, saya bilang kami ini baru bertugas lima bulan, baru awal karena itu saya merasa ini bukan saya, ini kerja dari teman-teman yang selalu bekerja dalam sunyi di pemprov DKI Jakarta. Award ini adalah mereka, saya mewakili," kata Anies dalam sambutannya di Hotel Kempinski, Jl MH Thamrin No 01 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).


"Konsekuensinya di Jakarta yang dijanjikan atas kemerdekaan belum kita hadirkan, maka penting di Jakarta bisa hadirkan keadilan, insyaallah bisa menular ke Indonesia," ujar Anies.
Penghargaan yang diterima Anies disebutnya sebagai pemicu untuk menuntaskan permasalahan di Jakarta. Salah satu yang disoroti yakni masalah ketimpangan yang masih nampak di DKI.

Anies juga menyoroti masalah kepemilikan rumah warga Jakarta. Anies menyebut hanya ada 48 persen tidak memiliki rumah. 


"Ini tidak boleh kita diamkan seperti begini. Karenanya penghargaan ini adalah pemicu buat kita, bahwa achievment yang harus dilakukan pemprov DKI Jakarta menghadirkan keadilan sosial," jelas Anies.

Selain Anies, tokoh nasional lainnya yang mendapat penghargaan yakni ada Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise, hingga Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo.

(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.