Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Uzer Effendi Jabat Plt Ketua DPRD Sumsel

BaturajaRadio.com - Anggota DPRD Sumsel fraksi PDIP Uzer Effendi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD Sumsel menggantikan posisi Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas yang mundur lantaran maju pada pemilihan Gubernur Sumsel 2018. Keputusan Uzer Effendi menjabat sebagai Plt Ketua DPRD Sumsel tertuang dalam rapat paripurna dengan agenda usul pemberhentian anggota DPRD Sumsel, (Senin (12/2). 

Sementara wakil ketua DPRD Sumsel Nopran Marjani digantikan oleh anggota DPRD Sumsel fraksi Gerindra Kartika Sandra Desi. 

Selain Giri Ramandha dan Nopran Marjani, anggota DPRD Sumsel lainnya, Arkoni MD, Joncik Muhammad, Ahmad Yani, Yulius Maulana juga mundur lantaran namun pada pilkada serentak 2018 di kabupaten/kota. 

"Kita sebagai Plt hanya melanjutkan program yang sudah berjalan di kepemimpinan pak Giri. Standar saja kalau saya ini," kata Uzer Effendi. 

Dia sendiri mengaku tidak tahu dirinya akan ditunjuk sebagai Plt Ketua DPRD Sumsel. Namun dia memastikan akan melanjutkan program yang telah dan sedang berlangsung dimasa kepemimpinan Giri Ramanda saat menjadi Ketua DPRD Sumsel. 

Pimpinan sidang paripurna Chairul S Matdiah mengatakan, pihaknya akan mengajukan nama-nama yang mengundurkan diri kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sumsel. 

"Selanjutnya ini akan kita laporkan kepada Mendagri melalui Gubernur Sumsel," ujar Chairul. (rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.