Banner

Banner
Pemkab OKU

Melihat Kondisi yang Rusak Bupati OKU Prihatin

Baturajaradio.comKondisi Jalan M Sidi Junet (Kawasan belakang Kantor Pemda OKU,red), Kelurahan Kemelak, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terlihat memprihatinkan. 
Padahal di sana banyak terdapat pemukiman penduduk selain itu di sana juga terdapat Bumi Perkemahan yang baru saja di resmikan Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis.
Pantauan dilapangan, Senin (26/5), 
Kondisi jalan M Sidi Junet yang cukup memprihatinkan jalan terlihat mengalami kerusakan cukup parah. Lubang-lubang jalan terlihat menganga di tengah jalan. Bahkan beberapa titik terlihat berlumpur dan tergenang air.
Jalan di belakang pemda itu banyak terdapat pemukiman penduduk. Jalan itu tembus ke Kemiling atau arah Kantor Dinas Pendikan OKU. Untuk melintasi jalan itupun sulit.
Perlu waktu dan kehati-hatian untuk melintas, kalau tidak bukan tidak mungkin kendaraan tersangkut dilubang jalan. Bahkan bisa menyebabkan pengendara sepeda motor terjungkal.
"Jalan ini sudah lama mengalami kerusakan. Kami mengharapkan agar akses jalan ini bisa diperbaiki, sehingga mudah untuk dilintasi oleh masyarakat," kata Uly warga setempat.
Melihat kondisi itu Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis merasah prihatin. Ia mengaku, dari depan jalan masuk ke arah Bumi Perkemahan memerlukan waktu 20 menit lebih.
Hal ini kata Bupati disebabkan oleh jalan yang rusak. Menyikapi kondisi tersebut kata Bupati, secara bertahap jalan itu akan dilakukan perbaikan.
"Nanti akan kita lakukan perbaikan. Dananya akan kita anggarkan, sehingga akses jalan ini bisa bagus dan masyarakatpun mudah untuk melintas," katanya . (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.