Banner

Banner
Pemkab OKU

Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!

Baturajaradio.comSebagian besar kota di Indonesia selalu hening, sunyi, dan sepi di atas jam 10 malam. Sudah tidak ada aktivitas seramai saat pagi hingga sore hari. Kondisi ini berbeda dengan beberapa kota di negara besar seperti Madrid, Kairo, Seoul, dan Los Angeles. Kota yang selalu sibuk sepanjang hari dengan fasilitas sarana dan prasana yang sangat memadai.

Bahkan kota tersebut sudah dianggap sebagai kota yang tidak pernah tidur. Kamu akan selalu melihat banyak orang berlalu lalang pada jam berapapun sepanjang hari. Dan inilah pemandangan kota tersibuk di dunia yang tidak pernah tertidur itu.

1. Seoul

11 Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!
linuxfoundation.org
Sebagai ibu kota Korea Selatan, Seoul memang telah berkembang pesat. Kamu kalau ke sini akan merasakan keramaian warga sekitar yang tidak bernah berhenti untuk beraktifitas, keramahan dan kehangatan mereka walaupun sedang sibuk.
Biaya hidup di Seoul juga terbilang mahal dibandingkan negara asia lainnya. Hal tersebut berbanding lurus dengan fasilitas yang bakal kamu dapatkan di Seoul. Banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, bahkan berwisata ke negara lain bisa sangat mudah melalui Bandara Internasional Incheon.

2. Paris

11 Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!
besthqwallpapers.com
Salah satu kota paling romantis ini memang pantas dijuluki sebagai kota tersibuk di dunia yang tidak pernah tidur. Saat malam tiba, Paris semakin terlihat indah dengan gemerlap lampu di sepanjang kota.Menara Eiffel sebagai pusatnya, banyak wisatawan atau orang lokal yang melakukan aktifitas di malam hari juga seperti berbelanja, wisata dan lain-lain yang akan merasakan kemegahan Paris. Paris pun terkenal dengan kota mode dengan orang-orang yang meriah dan pakaian yang elegan.

3. Mekkah

11 Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!
framework.latimes.com
Lain hal lagi di Kota Mekkah, sepanjang waktu, kota ini terus menerus dipenuhi orang yang beribadah. Kamu tidak akan pernah menemukan Ka'bah tanpa orang di dalamnya. Apalagi di saat musim haji, Mekkah akan penuh dan sesak orang dari seluruh negara di dunia.

5. New York

11 Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!
mashable.com
New York dikenal dengan sejarahnya sebagai pintu gerbang para imigran masuk ke Amerika Serikat, dan statusnya sebagai pusat keuangan, budaya, transportasi, dan manufaktur. New York dikenal sebagai pusatnya pesta di malam hari. Di berbagai sudut kota, bahkan di bawah tanah, kamu bisa menemukan kehidupan di malam hari.

4. Beirut

11 Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!
pinterest.com
Apakah kamu pernah mendengar nama Kota Beirut? Sebagai ibukota negara, Beirut menjadi kota terbesar  di Lebanon. Beirut juga dikenal sebagai "New York-nya" negara timur. Kehidupan di sini hampir mirip dengan New York, kehidupan yang cukup liar dan penuh dengan pesta.

5. Los Angeles

11 Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!
nextimage3d.comSiapa yang tidak tahu tentang Los Angeles? Kota pusat dunia hiburan, bisnis, perdagangan, media, dan masih banyak lagi. Los Angeles juga termasuk salah satu kota metropolitan terpadat dan terbesar kedua di Amerika. Los Angeles pun merupakan "Ibu kota hiburan dunia". Di sinilah berbagai macam film box office dilahirkan.

7. Kairo

Kota terbesar di Mesir ini memang memiliki gaya arsitektur bangunan yang Instagramable. Berjalan sepanjang hari tidak akan membuatmu terasa lelah. Banyak sekali objek wisata yang bisa kamu kunjungi. Jika tersesat di jalan, kamu pasti bisa menemukan orang untuk ditanya. Penduduk Kairo berjumlah 6,76 juta yang tersebar di area 453 kilometer persegi.

8. Marrrakech

11 Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!
nationalgeographic.com
Kota ini pasti masih asing terdengar di telinga kamu, ya? Merupakan pusat Maroko, kota ini akan semakin ramai, terutama alun-alunnya pada malam hari. Alun-alun di sana menjadi pusat kegiatan orang mencari makan atau sekedar jalan-jalan. Datanglah pada pertengahan Februari hingga Maret, kalau kamu ingin merasakan kehidupan Kota Marrakech. Pada bulan tersebut, iklim cuaca di Kota Marrakech bersahabat dengan kita.

9.  Mumbai

11 Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!
asiatours.co
India dikenal sebagai kota yang selalu macet dan penuh polusi. Mumbai sendiri merupakan kota terpadat kedua di India. Sama halnya dengan Los Angeles, Mumbai juga sebagai pusat perdagangan dan film Bollywood. Banyak sekali pesta yang digelar dan hiburan malam yang bisa kamu kunjungi di sini.

10.  Madrid

11 Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!
tourfound.com
Untuk kamu yang menyukai dunia sepak bola, pasti sangat familiar dengan Kota Madrid. Hampir di seluruh Kota Spanyol sangat sibuk, terutama Kota Madrid. Madrid merupakan kota terbesar di Spanyol dan menjadi pusat kegiatan politik dan ekonomi.

11. Buenos Aires

11 Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!
thebubble.com
Kamu yang ingin menikmati pesta bujang yang meriah, datanglah ke Buenos Aires. Kemeriahan pesta sepanjang malam dengan alunan lagu yang mantap. Kamu bisa menemukan sensasi pesta sesungguhnya di sini. Tidak hanya itu saja, Buenos Aires memiliki keindahan kota yang mengagumkan.

12. Dubai

11 Kota Tersibuk di Dunia yang Tidak Pernah Tertidur!
dubai-photography.com
Inilah kota berkembang dan terpadat dengan berkumpulnya berbagai budaya. Kota ini sungguh modern, banyak gedung tinggi nan indah, dan tertata dengan apik. Kamu tidak akan pernah bosan mengagumi keindahannya. Apapun bisa kamu lakukan di sini sepanjang hari, tidak ada hal yang akan membuatmu menyesal singgah ke Dubai. 
Itulah pemandangan yang indah pada kota tersibuk di dunia yang dikenal dengan julukan kota yang tidak pernah tidur. Jadi gimana para millennials? Kamu mau menghabiskan waktu malam ke mana, nih? (https://travel.idntimes.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.