Banner

Banner
Pemkab OKU

Sekda OKU Minta Para Camat Bahas Program Prioritas di Forum Organisasi Perangkat Daerah

Baturajaradio.com - Usulan yang masuk skala prioritas langsung dibahas di FOPD (Forum Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten OKU di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU, Senin (26/2/2018).
Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM kemudian rapat selanjutnya dipimpin oleh Sekda OKU DR Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi.
Kegiatan dihadiri para Asisten, Kepala Dinas Intansi, Kepala Bappeda, serta 13 Camat dalam wilayah Kabupaten OKU dan pihak terkait.
Achmad Tarmizi mengatakan, para camat agar memprioritaskan usulan program yang memang masuk skala prioritas di wilayah kerja masing-masing.
Tujuannya agar di dalam forum yang bertema "Penataan Kawasan Perkotaan dan Peningkatan Konektivitas Antar Wilayah“ ini akan muncul program yang pembangunan yang benar-benar unggul dan langsung dinikmati masyarakat banyak.
Achmad Tarmizi juga mengatakan, apabila ada program di pedesaan yang bisa memanfaatkan Dana Desa maka selanjutnya agar dimasukan dalam program desa menggunakan APBDesa saja.
Kepala Dinas PMD Kabupaten OKU Drs Ahmad Firduas MSi menyampaikan, tahun 2018 ini Dana Desa sebanyak Rp 118 M untuk 143 desa di Kabupaten OKU.
“Semoga para Kepala Desa membuat program –program desa yang benar-benar menyentuh kepentingan masyarakat banyak,” kata Kaidn PMD.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.