Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pangdam II Sriwijaya Ingatkan Anggota TNI Netral tidak Ada yang Jadi Tim Sukses

BaturajaRadio.com - Tak hanya bersilaturahmi dengan para anggota Komandan Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI, Pangdam II /SWJ juga mengingatkan jajarannya untuk tetap netral pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKI, Juni 2018 mendatang.
Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI AM Putranto SSos mengungkapkan, prajurit TNI semuanya harus netral, tidak ada yang menjadi tim sukses pasangan calon.
"Semua harus menyukseskan kegiatan besar ini tanpa memihak siapapun," kata Pangdam disela-sela kunjungan kerja ke Makodim 0402/OKI-OI, Kamis (4/1/2018).
Pangdam berharap semua anggota dapat semakin kompak dalam menjalankan setiap tugasnya, sehingga kesatuan NKRI dapat terus dijaga.
"Jika kita solid, kita tidak mudah terpengaruh isu yang dapat memecah-belah persatuan RI," cetus Pangdam di hadapan prajurit, Wakil Bupati OKI HM Rifai SE, Kapolres OKI AKBP Ade Harianto.
Menurut Pangdam, TNI itu harus siap ditempatkan di mana saja, tanpa harus melihat kondisi, karena ini sudah menjadi tugas dan kewajiban setelah menjadi prajurit.
Sedangkan Dandim 0402/OKI-OI, Letkol Inf Seprianizar SSos menambahkan, pihaknya siap menjalankan perintah pimpinan, dan tentunya akan menindak tegas apabila ada personilnya yang berpolitik praktis.
"Intinya prajurit TNI siap perintah pimpinan," tegas Letkol Seprianizar. (palembang.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.