Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kevin/Marcus Juara Ganda Putra, Indonesia Raih Dua Gelar

BaturajaRadio.com - Satu jumping smash dari Kevin Sanjaya Sukamuljo di depan net yang tak dapat dikembalikan memastikan Indonesia meraih dua gelar dari turnamen bulu tangis Indonesia Masters 2018. Kevin bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon mengunci gelar juara ganda putra lewat kemenangan 11-21, 21-10, dan 21-16 atas ganda Cina Li Junhui/Liu Yuchen pada final di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (28/1).

Sebelumnya Indonesia meraih gelar pada tunggal putra lewat Anthony Sinisuka Ginting. Pebulu tangkis muda Pelatnas Cipayung ini menaklukkan Kzumasa Sakai 21-13 dan 21-12.
Indonesia mengirimkan empat wakil pada laga final. Sayangnya, gelar di ganda campuran dan ganda putri gagal diraih.

Pada ganda campuran, unggulan nomor satu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyerah 14-21 dan 11-21 dari ganda unggulan enam asal Cina Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Sementara di ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menaklukkan ganda Jepang Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi. Greysia/Apri menyerah 17-21 dan 12-21.

Adapun di tunggal putri unggulan satu Tai Tzu Ying dengan mudah mengalahkan Saina Nehwal 21-19 dan 21-13.(Republika.co.id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.