Banner

Banner
Pemkab OKU

Kata Duo Serigala soal Dekat dengan Citra Seksi

Baturajaradio.com - Duo Serigala jadi salah satu grup vokal dangdut yang dekat dengan citra seksi. Namun bagi Duo Serigala yang diisi oleh Pamela Safitri dan Oki Kioza, tampil seksi sudah jadi hal yang biasa dan sudah merupakan identitas bagi mereka. Kendati demikian, citra seksi yang mereka suguhkan masih dalam tahap yang wajar atau bisa dikatakan harus punya batasan tersendiri.
Lebih lanjut, mereka pun menanggapi dengan santai dengan citra seksi tersebut. Yang terpenting bagi Duo Serigala agar citra seksi mereka bisa dilihat publik dengan kacamata positif.
"Alhamdulillah (citra) seksi dari aura. Seksi itu relatif. Kalau lihat seksi alhamdulillah. Lahir jiwanya sendiri. Duo Serigala memang datang seperti itu dan ada batasannya," kata Pamela Safitri saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan.
Duo Serigala juga sempat menyinggung perkembangan musik dangdut yang tengah tenar dewasa ini, dan mereka pun cukup mengapresiasi. Terlebih diakui Pamela bahwa perkembangan musik dangdut makin maju dengan adanya perpaduan genre, dimana dangdut bisa dipadukan dengan musik rap. Ya, seperti lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen.
"Makin keren dan di-judge bagus. Evolusi banget. Ada rapnya. Dangdut enggak gitu kan tapi sudah berkembang. Membuktikan dangdut gak hanya cengkok tapi juga bisa di remix," tambahnya.
Selain itu, seiring berkembangnya dunia musik dangdut, tentunya menghadirkan pula para pedangdut-pedangdut pendatang baru. Meski begitu, bagi Duo Serigala sendiri menyambut baik dengan kehadiran pedangdut pendatang baru.
"Enggak pengaruhi ke karya kita selanjutnya aih. Tapi ada pedangdut baru jadi kita seneng saja," tukasnya.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.