Banner

Banner
Pemkab OKU

Jelang Asian Games Jembatan Ampera di Percantik. Bakal Dibangun Tempat Duduk dan Dicat

BaturajaRadio.com - Jelang Asian Games 2018 Jembatan Ampera akan dicat. Seluruh bagian jembatan akan dipercantik. Dan tak tanggung tanggung cat yang digunakan bakal tahan hingga 10 tahun lamanya.
"Saya minta cat nya yang bagus, bisa tahan 10 tahun catnya masih bagus tak pudar, "kata PPK Jembatan Metropolis Palembang Suwarno, Rabu (17/1/2818) saat dihubungi.
–– ADVERTISEMENT ––

Rencananya pengecatan ini akan dilakukan mulai bulan depan. Dan butuh waktu hingga tiga hingga empat bulan untuk mempercantik seluruh bagian jembatan.
" Sebelum Asian Games Jembatan Ampera sudah dipercantik dengan cat baru, "katanya. Menurut dia, dirinya sengaja meminta cat dengan kualitas wahid. Supaya biaya upah pengecatan dengan biaya cat berimbang. Sehingga tak perlu mengeluarkan biaya pengecatan lagi beberapa tahun kedepan.
" Saya minta yang ekonomis artinya biaya cat harus sebanding dengan biaya pengecatan yang dikeluarkan, "katanya.
Selain melakukan pengecatan bagian jembatan, sisi kiri kanan jembatan akan dibangun kursi. Sehingga warga dan pengunjung bisa menikmati keindahan sungai Musi sambil duduk.
" Tempat tempat bunga akan kita bongkar, kita ganti tempat duduk, "katanya. Selanjutnya pihaknya juga merapikan bagian kabel.
–– ADVERTISEMENT ––
 Supaya kelihatan lebih rapi dan indah lagi.
Apalagi saat malam hari, jembatan lebih terlihat elok dan sedap dipandang. " Saat pelaksanaan Asian Games Jembatan sudah lebih cantik dan siap menyambut para tamu dan kontingen kontestan pesta olahraga se Asia, "katanya. (palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.