Banner

Banner
Pemkab OKU

Jalan Penghubung Provinsi Sumsel dengan Bengkulu Ini Terancam Putus dan Membahayakan

BaturajaRadio.com - Jalan penghubung sejumlah Kecamatan sekaligus jalan alternatif penghubung provinsi Sum-sel menuju Provinsi Bengkulu dalam keadaan darurat tinggal menyisahkan dua meter lebar badan jalan.
Pantauan di lapangan Sripo di lokasi, pada Senin (15/1/2017) siang, kendaraan yang melintas di badan jalan yang tersisa dua meter itu harus bergantian ketika melaju berlawan arah, baik roda dua dan roda empat harus berhati-hati ketika melintas akibat gerusan tanah.
Badan jalan yang berada di Desa Talang Baru Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) amblas ke jurang pada bagian kiri jalan dari arah kota Muaradua, amblas jalan kian hari kian melebar sehingga badan jalan terancam putus dengan gesuran tanah yang semakin bertambah.
Di lokasi hanya terdapat papan peringatan terhadap jalan longsor tersebut, kondisi jalan yang demikian sangat membahayakan pengendara terlebih kondisi jalan yang menikung dan kian hari kian menyempit.
–– ADVERTISEMENT ––

Pengguna jalan Irul yang menggunakan kendaraan roda empat saat di bincangi di lokasi menyayangkan kondisi jalan tersebut.
"Sangat disayangkan, tak butuh waktu lama lagi jalan ini terancam putus mengingat semakin hari semakin melebar,"ujanya, Senin (15/1).
Menurutnya pemerintah terkait harus tanggap terhadap keadaan jalan tersebut, sebelum keadaan terputus dan mengalami lumpuh total. (palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.