Banner

Banner
Pemkab OKU

God Bless Jadi Rencana Rahasia Sys NS di Konser "Pagelaran Sang Bahaduri"

Baturajaradio.com - Konser amal untuk kesembuhan musisi Yockie Suryoprayogo bertajuk "Pagelaran Sang Bahaduri" yang digelar pasa Rabu, 24 Januari 2018 diwarnai suasana duka. Pasalnya, salah satu penggerak acara tersebut yakni Sys Ns baru saja meninggal dunia jelang acara digelar yakni pada 23 Januari kemarin. 
Kadri Mohamad, penyanyi sekaligus penggagas konser tersebut menyampaikan sebuah rencana yang telah disusun oleh Sys dalam konser yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. 
"Malam ini, harusnya session-nya mas Sys Ns. Beliau harusnya menulis lirik bagaimana dia bekerjasama dengan mas Yockie. Namun, Tuhan berkehendak lain. Dia sempat bilang ke saya dan dua orang lainnya, enggak ada yang tau lagi rencana ini. 'Dri, gua mau bikin gimmick di session gue'. Dia mau memanggil penampil selanjutnya, dia ingin God Bless tampil. Saya panggilkan mas Iyek, mas Iyan Antono,"ujar Kadri. 
Achmad Albar alias Iyek pun langsung menaiki panggung diikuti ketiga anggota God Bless lainnya. Ia mengungkapkan doa untuk kesembuhan mantan keyboardist-nya yang kini terbaring sakit.
"Wah padahal kita lagi enak-enak nonton tadi. Tapi senang sekali apresiasi penonton malam ini erat sekali dengan lagu-lagu yang diciptakan Yockie. Acara ini memang khususnya untuk membantu keadaan Yockie yang sedang sakit, mudah-mudahan bisa berkarya untuk Indonesia," ujar Iyek.
Ayah aktor Fachri Albar tersebut menambahkan ucapan dukanya dari sosok Sys Ns. Ia pun membongkar bahwa sempat berjanji untuk berjumpa di hari Sys meninggal dunia. 
"Saya mewakili anak-anak God Bless untuk Sys Ns, saya satu (atau) dua hari sebelumnya masih berjumpa, pada hari meninggalnya saya sama Ian janjian berjumpa siangnya. Kita berduka sedalam-dalamnya," tambahnya. 
Tampil dengan kemasan aksi panggung akustik, God Bless membawakan dua buah lagu hits mereka. 
"Kita akan bawakan lagu lama, mudah-mudahan anda masih ingat Syair Kehidupan," kata Iyek. 
Meski sempat berpamitan setelah lagu tersebut, penonton meminta agar dibawakan lagu lainnya. Tanpa menunggu waktu lama, God Bless kembali mengisi kekosongan dengan membawakan lagu Panggung Sandiwara
"Wah ini banyak sekali penyanyi-penyanyi yang akan tampil tapi kita bawakan lagi lagu satu, Panggung Sandiwara," tutup Iyek. 
Disamping itu, dalam Pagelaran Sang Bahaduri turut melibatkan sejumlah musisi-musisi lintas generasi lainnya. Diantaranya yiaitu, Ariyo Wahab, Fadly PADI, Once Meke, Glenn Fredli dan masih banyak lainnya.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.