Banner

Banner
Pemkab OKU

Dua Lokasi Air Terjun Masih Alami Berdekatan di Kisam Ilir OKU Selatan Ini Mulai Dilirik Pengunjung

BaturajaRadio.com - Sepasang Wisata yang belum banyak dikenal banyak orang Air Terjun Tak Berikan dan Curup Campang mulai ramai pengunjung, Selasa (2/1/2017).
Dua tempat wisata yang berada di Kawasan Desa Simpang Campang Kecamatan Kisam Ilir masih alami belum pernah tersentuh pihak pemerintahan.
Namun kealamian Air yang dinamakan warga setempat Curup Campang dan air Terjum Irigasi Tak Berikan kian hari pengunjung kian bertambah yang menjadikannya sebagai tempat berswa foto.
Pengunjung kian ramai berdatangan yang bertepatan disaat cuti bersama akhir tahun pengunjung di mulai dari anak-anak hingga orang dewasa mendatangi lokasi wisata yang berjarak sekitar 1,5 Kilometer dari Desa Simpang Campang.
Salah seorang penjaga parkir di lokasi wisata Elpin mengatakan sudah dua hari ini pengunjung ramai berdatangan,
"Sudah dua hari ini ramai dikunjungi, ada yang mengaku dari Palembang dengan menggunakan mobil bersama keluarga, tetapi remaja di Kecamatan sekitar berdatangan ikut meramaikan,"ujar Elpin yang menjaga kendaraan parkiran di lokasi. Selasa (2/1/2017).
Tujuan pengunjung tidak hanya di Irigasi air tak berikan, akan tetapi juga mengunjungi lokasi air terjun yang berjarang sekitar 500 meter, yakni Air terjun Campang yang juga tak kalah menawannya.
Air terjun dengan panjang berkisar Puluhan meter menjadi nilai tambah bagi pengunjung yang datang, akan tetapi minimnya fasilitas yang tersedia menjadi kendala tersendiri bagi pengunjung yang datang.
"Ini salah satu destinasi wisata yang bagus, akan lebih baik kalau dikembangkan lagi oleh pemerintah daerah maupun pemerintah setempat,"ujar Deni yang datang bersama pasangannya. (palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.