Header Ads

Bupati OKU Timur Tandatangani MoU dengan Universitas Gajah Mada. Ini Bentuk Kerjasamanya

BaturajaRadio.com - Pemerintah Kabupaten OKU Timur melakukan kerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta dalam berbagai bidang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat OKU Timur.
Kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan Memorium Of Understanding (MoU) tersebut dilakukan langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD dengan rektor UGM Prof Ir Panut Mulyono, M.Eng,D.Eng yang dilaksanakan di Balairung Multimedia Rektor UGM Yogyakarta, Senin (08/01/2018).
Adapun tujuan dilaksanakan kerjasama tersebut salah satunya untuk memberikan dasar hukum bagi para pihak dalam melaksanakan kerjasama guna meningkatkan kemampuan segenap potensi dan sumber daya yang ada di Kabupaten OKU Timur.
ADVERTISEMENT

"Tujuannya untuk meningkatkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi serta segala sumber daya yang ada di OKU Timur," ungkap Bupati OKU Timur HM Kholid MD ketika dikonfirmasi.
Kholid berharap, dengan ditandatanganinya MoU tersebut diharapkan dapat meningkatan sumber daya dan menjadikan masyarakat OKU Timur maju dan makmur dalam berbagai bidang.
Adapun ruang lingkup kerjasama antara kabupaten OKU Timur dengan UGM di antaranya dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, penugasan khusus residen, pengembangan dan peningkatan sumberdaya manusia, pengkajian dan pengelolaan sumberdaya alam dan lingkungan, medis, politik, hukum, pelatihan, pariwisata, rumah sakit dan berbagai kegiatan lainnya.
"Kita bekerjasama dalam berbagai bidang sehingga nanti berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan bekerjasama dan melibatkan pihak UGM," katanya. (palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.