Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Arus Balik, 104 Ribu Kendaraan Diprediksi Menuju Jakarta Hari Ini


Baturajaradio.com - Jumlah kendaraan yang melintas di ruas Tol Cikampek arah Jakarta diprediksi meningkat pada arus balik hari ini. Puncak arus balik libur Tahun Baru pun diprediksi terjadi hari ini, Senin (1/1/2018).

AVP Corporate Comunication PT Jasamarga Tbk, Dwimawan Heru mengatakan, pihaknya memperkirakan sebanyak 104 ribu kendaraan akan melintas ke arah Ibu Kota. Jumlah kendaraan itu meningkat hingga hampir 50% dibandingkan hari normal.

Prediksi kami hari ini, peningkatan jumlah volume lalu lintas akan terjadi untuk kendaraan arah Jakarta. Untuk perkiraan kami, sebanyak 104 ribu kendaraan diprediksi melintas menuju Jakarta atau meningkat 48,5% dari lalin normal yang hanya 70 ribu," kata Dwimawan, Senin (1/1/2018).

Sementara itu, pada malam perayaan tahun baru, Minggu (31/12/2017), volume lalu lintas di ruas tol Jakarta-Cikampek ternyata menurun signifikan.
Menurut Dwimawan, berdasarkan data pihaknya, ada penurunan jumlah volume lalu lintas dibandingkan hari normal. Terutama untuk kendaraan yang melintas ke ara Jakarta, terjadi penurunan volume kendaraan 23,5%.

"Kalau lalu lintas normalnya biasanya mencapai 86 ribu kendaraan melintas di ruas jalan itu. Sedangkan, pada lalu lintas kemarin tercatat cuma 65.639 kendaraan. Data ini terhitung dari pukul 06.00 WIB kemarin sampai 06.00 WIB pagi hari ini (Senin, 1/1/2018-red)," jelas Dwimawan. (news.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.