Banner

Banner
Pemkab OKU

Sempat Dihujat Tolak Undangan Jokowi, Kini Tingkah Iis Dahlia Kembali Bikin Heboh, Lihat Fotonya!

Baturajaradio.com -  Ialah Iis Dahlia, pedangdut berusia 45 tahun itu mengaku menolak undangan dari Jokowi untuk menghadiri pernikahan Kahiyang dan Bobby.
Alasannya tak hadiri undangan itu adalah ia tengah sibuk syuting stripping dan enggan berada di kerumunan para tamu undangan yang berjumlah ribuan orang.
Selain itu, ia juga menyebut hotel di Kota Solo tak banyak sehingga harus berebut dengan bapak-bapak atau keluarga mempelai.
Sebelum hari pernikahan Kahiyang yang jatuh tanggal 8 November 2017, kepada wartawan Iis memang telah berujar tak akan datang pada acara itu.
Dikutip dari situs berita online, Iis Dahlia blak-blakan menyebutkan alasannya.
“Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya Presiden, yang datang pasti banyak banget.
Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir aku enggak lah. Mikirin yang ngantre aja udah senewen,” ungkapnya dalam tayangan Go Spot RCTI, Selasa (7/11/2017).
Pengakuan Iis itu rupanya sempat menyukut amarah netizen.
Iis dianggap tak sopan dan sombong dengan alasan yang ia kemukakan hingga menolak undangan Jokowi.
"Sy bukan warga solo tp kok ngerasa tersinggung yah ada yg jelekin begitu.,"
"Yg rakyat biasa aja pgn dpt undangan,ribet dijalani...lah ini,udh dpt undangan malah males.duhhh mbk,,,,,"
"Sebel gue bacanya, ngebayangin muka nya yg judes, enak aja bilang solo kota kecil, emang semua org ada di hotel apa ,kalo booking jauh² hari ya dapet lah hotel yg di mau, ngomong am presiden kaya sm temen segila aja nyelon begitu , ibarat belom perang udah kalah,"
Senin (18/12/2017) tingkah Iis kembali mencuri perhatian.
Kali ini, tingkah Iis di hadapan publik tersebut justru membuat netizen tertawa.
Hal itu bermula dari unggahan foot di akun Igtainment.
Akun itu memposting foto Iis ketika tengah menhadiri acara Fun walk di Bogor.
Hujan sempat mengguyur acara tersebut.
Untuk melindungi sepatu yang ia kenakan, tampak Iis pun menutupi sepatunya menggunakan plastik putih.
Tingkah Iis ini tentu saja menarik perhatian sejumlah netizen.
"Wadaaw...baru ngeeh itu sepatu dkresekin,knape gk sekalian sama kerdusnye....ampun deh noraknya,"
"Udh ilfeel pas dia gk dtg alesan gk mau ngntri pas acra mba khiyang.di tmbh ini ..tmbh ilfeel deh,"
"Giliran undangan jokowi ditolak mentah2 lah ini undangan lari marathon lagi hujan2 diterima haha anehh,"
"aqyu terkejyuud nyeker ae lah mba dijamin kebersihan sepatu terjaga,"
"Asalnya kampung ya gayanye sudah pasti norak....ngakak gue,"
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.