Banner

Banner
Pemkab OKU

Manggung di Tahun Baru, Annisa Bahar Pasang Tarif hingga Rp80 juta

Baturajaradio.com - Biaya manggung setiap host maupun penyanyi biasanya akan meningkat pesat di malam pergantian tahun. Terkadang momen itu pun dijadikan aji mumpung bagi sebagian selebriti ternama Tanah Air termasuk Annisa Bahar.
Bagaimana tidak, pencetus Goyang Patah-Patah ini memasang tarif hingga Rp80 juta untuk sekali tampil di malam tahun baru. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Annisa saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
"Iyah dong kan harganya beda. Kalo aku enggak terlalu mahal. Ada tawaran sekitar Rp60 juta sampai Rp80 juta," ujarnya belum lama ini.
Untuk penghujung tahun ini, ibu Juwita Bahar sendiri sudah mendapat tawaran nyanyi di sejumlah kota. Beberapa di antaranya Palembang, Bengkulu, Sulawesi dan masih banyak lagi.
Hanya belum ada satu pun menemui kata sepakat. Kedua belahpihak masih melakukan negosiasi lebih lanjut.
"Tahun baru ambil sih. Cuman masih tentatif dan belum deal. Ada empat tawaran di luar kota, di Palembang, Bengkulu, Sulawesi, Kalimantan. Masih abu-abu," sambungnya.
Keputusan Anisa naik pentas ketimbang menghabiskan waktu dengan berliburan sebelum 2018 sebenarnya bukan tanpa alasan. Wanita 43 tahun ini mengaku lebih senang menghibur para penonton daripada bersantai di rumah.
Di usia yang melampaui kepala empat bagi Anisa bukan lagi dihabiskan oleh dirinya untuk berleha-leha. Alangkah lebih baik apabila dipakai bekerja.
"Kayaknya itu aku lebih senang nyanyi sih daripada harus diem dirumah nikmatin tahun baru. Menurut aku itu sudah lewat masanya. Dulu kan sudah dilakukan, untuk sekarang pengin nyanyi," tandasnya.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.